NasDem klaim menangkan 51 dari 101 Pilkada 2017 Politik

NasDem klaim menangkan 51 dari 101 Pilkada 2017

Merdeka.com - Partai NasDem bersyukur karena telah berhasil memenangkan 51 dari 101 Pilkada Serentak tahun 2017. Bahkan partai besutan Surya Paloh itu merasa bangga karena dapat meraih kemenangan di dua Pilgub, di Papua Barat dan Sulawesi Barat.

Wasekjen DPP Partai NasDem Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi, Willy Aditya mengatakan, partai besutan Surya Paloh ini dari 101 mengikuti 96 Pilkada, dan hasil yang diperoleh menunjukkan lebih dari 50 persen menang.

"Dari 96 ini capaian kita menang 51 pasangan yang kita usung di Pilkada 2017. Kita Alhamdulillah dua di antara enam pilgub kita punya gubernur di Papua Barat dan Sulawesi Barat," katanya di Kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (23/2).

Dia menambahkan, kader partai berwarna biru ini juga memenangkan Pilkada tingkat kabupaten kota dan bupati. Ini menunjukkan keberhasilan pengkaderanpartai NasDem untuk menjadikan pemimpin.

"Hal yang paling fenomenal adalah Pilkada Maluku, lima yang diusung NasDem lima-limanya menang. Di Papua barat juga menarik. Kita cuma kalah satu, di Kabupaten Sorong dan itu juga tipis kalahnya, tapi selebihnya lima pilkada di sana satu provinsi dan empat kabupaten kota kita menang di empat," katanya

Sumber Berita: https://www.merdeka.com/politik/nasdem-klaim-menangkan-51-dari-101-pilkada-2017.html

 

bengkulu RASIS Toleransi PILKADA Surya Paloh Willy Aditya NasDem Kepri Surya Paloh Politik Gagasan Yemmi Livenda Dara Wita Anastasia 35 31 Dukung Kenaikan BBM KIH Nasdem Joko Widodo KIH Susilawati Kepri Kepri Damai Selat Malaka Damai Aceh War of Position on Asia Pacific Region I Kecurangan Pilpres Siskamling Tugas TNI Melawan Bencana Filsafat Barat Filsafat Timur Virtue Kebajikan Militer dan masyarakat Sipil Satpol PP Kewarganegaraan Moral Dimensi Moral Partikelir Keamanan Kontraktor Kinerja Citra Pelayanan Polisi Perang Amerika Serikat Jendral Soedirman Restorasi Virtue Militer Ideologi Ideologi KKP Perdamaian Wajib Militer demokrasi Hak Warga negara Wajib Militer human security Konvensi Politik Modern Mitos Semangat Pencerahan Restorasi Kepartaian U-19 Timnas INS Minang Kabau Filsafat kerja Minang Kabau Dialektika Rantau Solidaritas Visual Ironi Takdir Indonesia Negara Maritim Indonesia Semangat Pemuda Pemuda Republikanisme Uniform Civilian SBY POLRI TNI Defence Study Pertahanan Keamanan Defence Study Pertahanan Keamanan Tanda Tiga Lima 35 Joko Widodo Jokowi indonesia restorasi restorasi indonesia Indonesia di jalan restorasi Martir Demokrasi Kenaikan Gaji Mentri Nasdem Willy Aditya Gubernur Sumatera Barat Gubernur Sumatera Barat Catatan Adiwijaya Camilo Alif Alif Camilo Adiwijaya Parlemen Politik DPR

    0 Komentar Pada Artikel Ini

 

Tinggalkan Komentar