Politisi Nasdem: Apa yang Dilakukan Jokowi Sudah Sesuai Track Artikel

Politisi Nasdem: Apa yang Dilakukan Jokowi Sudah Sesuai Track

Sekjen Partai NasDem Johnny G. Plate (kiri) didampingi Wasekjen Dedy Ramanta (kanan) dan Ketua DPP Bidang Media dan Komunikasi Publik Willy Aditya (tengah) memberikan keterangan pers tentang pemilukada Kabupaten Jayapura di Jakarta, Selasa (26/9). DPP Partai Nasdem menduga Bawaslu RI melakukan upaya sistematis dan konspiratif untuk mengagalkan hasil pemilukada Kabupaten Jayapura yang telah terlaksana dengan Langsung, Umum, Bebas, Jujur dan Adil pada 15 Februari 2017 silam dengan merekomendasikan pemungutan suara ulang di 229 TPS dari 348 TPS yang ada. ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo/foc/17.(PRASETYO UTOMO)

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Dedy Ramanta mengatakan bahwa kebijakan yang dilakukan Presiden Joko Widodo, sudah sesuai dengan yang direncanakan. Hal ini telihat dari tingkat kepuasan publik terhadap pemerintahan Jokowi yang mencapai 67 persen.

"Tampaknya apa yang dilakukan presiden sudah sesuai dengan track yang direncanakan," kata Dedy, saat memberi sambutan di acara rilis survei Populi Center, di Slipi, Jakarta Barat, Kamis (2/11/2017).

Ia mengatakan, rencana Jokowi sejak awal adalah membuat kebijakan yang membawa negara ini menuju jalur yang benar. Bahkan, kata Dedy, Jokowi tidak khawatir kalau kebijakannya tersebut tidak populer.

"Pak Jokowi sudah bilang saya enggak populer enggak masalah tetapi bangsa ini, negara ini, menuju ke arah track yang benar. Ini catatah yang penting," ujar Dedy.

Menurut Dedy, Jokowi enggan berpatokan mengambil kebijakan yang hanya menguntungkan elektabilitas semata karena belum tentu akan membawa negara ke jalur yang tepat.

"Kalau setiap kebijakan publik itu tendensinya adalah pertimbangan-pertimbangan elektroal, maka menjadi sempit kacamatanya (karena) melihat pertama ini rakyat suka apa enggak," ujar Dedy.

"Padahal tidak semua dalam perspektif politik yang populis itu kemudian sesuai dengan track negara," ujar Dedy.

Sumber berita: http://nasional.kompas.com/read/2017/11/03/00270161/politisi-nasdem-apa-yang-dilakukan-jokowi-sudah-sesuai-track

 

bengkulu RASIS Toleransi PILKADA Surya Paloh Willy Aditya NasDem Kepri Surya Paloh Politik Gagasan Yemmi Livenda Dara Wita Anastasia 35 31 Dukung Kenaikan BBM KIH Nasdem Joko Widodo KIH Susilawati Kepri Kepri Damai Selat Malaka Damai Aceh War of Position on Asia Pacific Region I Kecurangan Pilpres Siskamling Tugas TNI Melawan Bencana Filsafat Barat Filsafat Timur Virtue Kebajikan Militer dan masyarakat Sipil Satpol PP Kewarganegaraan Moral Dimensi Moral Partikelir Keamanan Kontraktor Kinerja Citra Pelayanan Polisi Perang Amerika Serikat Jendral Soedirman Restorasi Virtue Militer Ideologi Ideologi KKP Perdamaian Wajib Militer demokrasi Hak Warga negara Wajib Militer human security Konvensi Politik Modern Mitos Semangat Pencerahan Restorasi Kepartaian U-19 Timnas INS Minang Kabau Filsafat kerja Minang Kabau Dialektika Rantau Solidaritas Visual Ironi Takdir Indonesia Negara Maritim Indonesia Semangat Pemuda Pemuda Republikanisme Uniform Civilian SBY POLRI TNI Defence Study Pertahanan Keamanan Defence Study Pertahanan Keamanan Tanda Tiga Lima 35 Joko Widodo Jokowi indonesia restorasi restorasi indonesia Indonesia di jalan restorasi Martir Demokrasi Kenaikan Gaji Mentri Nasdem Willy Aditya Gubernur Sumatera Barat Gubernur Sumatera Barat Catatan Adiwijaya Camilo Alif Alif Camilo Adiwijaya Parlemen Politik DPR

    0 Komentar Pada Artikel Ini

 

Tinggalkan Komentar