Rakerwil Nasdem di Batam Kampanyekan Pilkada tanpa Mahar Berita

Rakerwil Nasdem di Batam Kampanyekan Pilkada tanpa Mahar

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Partai Nasdem gelar rapat kerja wilayah (Rakerwil) tingkat DPD di Novotel, Senin (7/9/2015) ‎pagi.

Willy Aditya, Korwil Nasdem Kepri yang sekaligus sekretaris Bapilu (Badan Pemenangan Pemilu) Partai Nasdem mengatakan, kegiatan tersebut serentak dilaksanakan di semua wilayah.

Ini sekaligus untuk persiapan Rakernas dengan agenda pemenangan Pilkada di tanggal 21-22 September nanti di Jakarta.

Di dalam kesempatan tersebut, ikut hadir pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri HM Sani-Nurdin Basirun (Sanur) serta pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Rudi-Amsakar Ahmad (Ramah) yang diusung oleh Partai Nasdem.

Segenap pengurus Nasdem, dari tingkat kabupaten/kota hingga provinsi, serta tamu kehormatan ketua Dewan Pertimbangan DPPNasdem, Maxi Gunawan pun turut hadir. Bahkan pengusaha-pengusaha dari Kadin ikut hadir di sana, sebut saja seperti Ketua Kadin Kepri Makruf Maulana. ‎

Willy menjelaskan, dalam Rakernas beragenda tunggal Nasdemtotalitas dalam memenangkan Pilkada tersebut akan ikut mengundang seluruh calon kepala daerah yang diusung oleh partai pimpinan Surya Paloh tersebut.

"Semua kandidat kami undang, dan akan difasilitasi oleh DPP. Kenapa temanya nasdem totalitas memenangkan Pilkada, sebab dari awal kami sudah menggaungkan pilkada tanpa mahar.‎ Jadi kami total bekerja untuk memenangkan pasangan yang kami usung, tidak dipungut seperakpun," ujarnya.

Willy mengaku di partainya tidak ada mahar yang harus disetor oleh para kandidat peserta Pilkada.

"Kita tidak menjual karcis tol ke kandidat. Setelah itu terserah mereka mau bertarung bagaimana. Tapi kita komitmen memenangkan kandidat dengan semua mesin perang yang ada. Semua hal kita back up, lembaga surveynya, medianya. Kenapa kita kasih rekomendasi ke Sanur, kenapa ke Rudi, kenapa Imalko dan Apri Sujadi, itu karena hasil surveynya juga nomor satu," tutur Willy. (*)

Sumber berita : klik disini

 

bengkulu RASIS Toleransi PILKADA Surya Paloh Willy Aditya NasDem Kepri Surya Paloh Politik Gagasan Yemmi Livenda Dara Wita Anastasia 35 31 Dukung Kenaikan BBM KIH Nasdem Joko Widodo KIH Susilawati Kepri Kepri Damai Selat Malaka Damai Aceh War of Position on Asia Pacific Region I Kecurangan Pilpres Siskamling Tugas TNI Melawan Bencana Filsafat Barat Filsafat Timur Virtue Kebajikan Militer dan masyarakat Sipil Satpol PP Kewarganegaraan Moral Dimensi Moral Partikelir Keamanan Kontraktor Kinerja Citra Pelayanan Polisi Perang Amerika Serikat Jendral Soedirman Restorasi Virtue Militer Ideologi Ideologi KKP Perdamaian Wajib Militer demokrasi Hak Warga negara Wajib Militer human security Konvensi Politik Modern Mitos Semangat Pencerahan Restorasi Kepartaian U-19 Timnas INS Minang Kabau Filsafat kerja Minang Kabau Dialektika Rantau Solidaritas Visual Ironi Takdir Indonesia Negara Maritim Indonesia Semangat Pemuda Pemuda Republikanisme Uniform Civilian SBY POLRI TNI Defence Study Pertahanan Keamanan Defence Study Pertahanan Keamanan Tanda Tiga Lima 35 Joko Widodo Jokowi indonesia restorasi restorasi indonesia Indonesia di jalan restorasi Martir Demokrasi Kenaikan Gaji Mentri Nasdem Willy Aditya Gubernur Sumatera Barat Gubernur Sumatera Barat Catatan Adiwijaya Camilo Alif Alif Camilo Adiwijaya Parlemen Politik DPR

    0 Komentar Pada Artikel Ini

 

Tinggalkan Komentar