Survei Tinggi, Alasan Nasdem Usung Vera di Pilkada Kota Serang Berita

Survei Tinggi, Alasan Nasdem Usung Vera di Pilkada Kota Serang

lBC, Jakarta - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem akhirnya merekomendasikan, Vera Nurlaela Jaman sebagai Bakal Calon Wali Kota Serang periode 2018-2023. Alasannya, karena Vera memiliki angka survey yang tinggi menjelang Pilkada Kota Serang 2018.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan di Kantor DPP Partai NasDem Jalan RP Suroso, Gondangdia Lama, Cikini, Jakarta Pusat pada Selasa, 21 November 2017.

Surat rekomendasi yang diserahkan langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai NasDem Effendy Choiry disaksikan juga oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Banten Wawan Iriawan, Ketua DPP NasDem yang juga Sekretaris Bappilu DPP Willy Aditya, Ketua DPP Taufik Basari serta Deddy Ramantha.

“DPP NasDem memberikan surat rekomendasinya untuk Vera Nurlaela Jaman karena memang Vera ini memiliki angka survei yang sangat tinggi,” ujar Willy Aditya, Sekretaris Bappilu Partai NasDem.

Willy menjelaskan, Vera menduduki tingkat pertama dari survei yang dilakukan dari semua kandidat di Kota Serang. “Bukan hanya survei, Vera juga memiliki networking yang sangat bagus di berbagai unsur,” terang Willy dikutip dari website resmi Partai Nasdem.

Wasekjend Partai NasDem Hermawi Taslim menambahkan, sosok Vera dianggap memang pantas untuk mendapatkan rekomendasi dari NasDem.

“Vera ini dalam satu hari bisa melakukan kegiatan di delapan titik. Sebuah aktifitas yang luar biasa untuk ukuran seorang perempuan.  Ini yang tidak heran jika elektabilitas Vera sangat tinggi,” ujar Taslim.

Taslim juga menjelaskan, dukungan NasDem kepada Vera juga didasari oleh cita-cita Vera yang ingin melayani masyarakat dan ingin menjadikan Kota Serang sejajar dengan ibu kota provinsi lainnya di Indonesia seperti Surabaya dan Jakarta.

Sumber berita: http://www.inilahbanten.co.id/detail/survei-tinggi-alasan-nasdem-usung-vera-di-pilkada-kota-serang/#

 

bengkulu RASIS Toleransi PILKADA Surya Paloh Willy Aditya NasDem Kepri Surya Paloh Politik Gagasan Yemmi Livenda Dara Wita Anastasia 35 31 Dukung Kenaikan BBM KIH Nasdem Joko Widodo KIH Susilawati Kepri Kepri Damai Selat Malaka Damai Aceh War of Position on Asia Pacific Region I Kecurangan Pilpres Siskamling Tugas TNI Melawan Bencana Filsafat Barat Filsafat Timur Virtue Kebajikan Militer dan masyarakat Sipil Satpol PP Kewarganegaraan Moral Dimensi Moral Partikelir Keamanan Kontraktor Kinerja Citra Pelayanan Polisi Perang Amerika Serikat Jendral Soedirman Restorasi Virtue Militer Ideologi Ideologi KKP Perdamaian Wajib Militer demokrasi Hak Warga negara Wajib Militer human security Konvensi Politik Modern Mitos Semangat Pencerahan Restorasi Kepartaian U-19 Timnas INS Minang Kabau Filsafat kerja Minang Kabau Dialektika Rantau Solidaritas Visual Ironi Takdir Indonesia Negara Maritim Indonesia Semangat Pemuda Pemuda Republikanisme Uniform Civilian SBY POLRI TNI Defence Study Pertahanan Keamanan Defence Study Pertahanan Keamanan Tanda Tiga Lima 35 Joko Widodo Jokowi indonesia restorasi restorasi indonesia Indonesia di jalan restorasi Martir Demokrasi Kenaikan Gaji Mentri Nasdem Willy Aditya Gubernur Sumatera Barat Gubernur Sumatera Barat Catatan Adiwijaya Camilo Alif Alif Camilo Adiwijaya Parlemen Politik DPR

    0 Komentar Pada Artikel Ini

 

Tinggalkan Komentar